Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 22 Oktober 2012

Sumpah pemuda menurut saya

     sumpah pemuda menurut saya adalah salah satu janji para pemuda dan pemudi indonesia untuk mengakui negaranya yaitu bangsa indonesia. tetapi kenyataannya sekarang banyak pemuda dan pemudi di indonesia menghancurkan bangsanya sendiri contohnya seperti memakai narkoba dan obat-obat terlarang lainnya banyak juga pemuda danpemudi di indonesia melenceng dari peraturan atau hukum agama.
       pemuda dan pemudi yang sesuai dengan sumpah pemuda sekarang susah di temui... pemuda dan pemudi yang sesuai dengan sumpah pemuda itu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan memiliki rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi pula.
       jadi jika kita memang sayang dan cinta dengan indonesia maka kita harus menjadi pemuda dan pemudi yang sesuai dengan sumpah pemuda. maka pertanyaan yang tepat adalah sudahkah kita menjadi pemuda dan pemudi bangsa indonesia yang sesuai dengan sumpah pemuda?? jika belum maka bentuk rasa patriotiame dan nasionalisme dalam diri kita masing-masing demi mewujudkan sumpah pemuda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar